browsing cepat

Selasa, 28 Februari 2012

Coba saya tebak, sobat browsing menggunakan mozilla ya?? benar kan hampir seluruh masyarakat indonesia yang demen ngenet semuanya sekabehnya pasti pake mozilla firefox ya.....
hehe....apa seh enaknya mozilla tampilannya gampang ya, plug in nya mudah ya dah suport berbagai aplikasi ya?
ah semua itu dah ga musim sekarang musimnya kecepatan browsingnya maslah yang lainnya tinggal menyusun brow,,,,mo ngapain nunggu loading pe jembrosan mending bus...bus.... senengkan tuh matanya.....
ok brow postingan yang lalu ane ngebahas aplikasi k-melon yang super cepat tapi ya banyak kekurangannya salah satunya tampilannya..
kali ini ane rekomendasikan alat buat browsing pake safari sama bo ngebut juga ni ane lagu bloggingan pake modem yang murahan tapi tetep ngebut pake safari juga tampilannya juga lumayan ga malu-maluin downloadnya juga gampang di si mbah banyak lho mbah google maksudnya.....
ni ane lagi blogging pake safari

3 komentar:

Your Solution mengatakan...

thanks gan,,,kunjungi blog ku juga yah,,baru buat juga,,thanks,,,
http://rikythesolution.blogspot.com/

Unknown mengatakan...

sup gan....bentar meluncur.....

e-W@rung mengatakan...

siap gan tar kita tukar link...

 
 
 
 
Copyright © e-W@rung69