office minta save terus

Kamis, 23 Februari 2012

halo sahabat blogger...share lagi pengalamanku yang memalukan neh tapi pasti berguna.
ceritenya si temen kakanya saya teh kan punya laptop dianya teh....duh bingung kan pokoknya intinya laptopnya tmn kakak saya rusak terus ta lihat oh...officenya...ya minta save mulu gampang dah itu mah...ta bawa tuh laptop ke ruangan operasiku opersinya mulai jam 21.00 wib sementara itu temen kaka saya kusuruh tunggu di luar biar konsen aku ngejainnya...
terus dianya nanya butuh waktu berapa lama mas?? ta jawab ini sudah sering saya lakukan paling lama 15 menit saja, ibu tunggu disini dan bantu dengan doa ya...dibantu ya...
pertama - tama ku uninstall tuh officenya dan instal office yang baru...tapi apa yang terjadi pas buka office wordnya masih tetep minta save mulu....haduh waktu sudah jam 22.00 padahal aku cmn bilangnya 15 menit doang bagaimana pertanggung jawabanku sama keluarganya di luar. akhirnya dengan rasa malu aku nanya sama si mbah google dengan kata kunci " mbah kok office ku minta save mulu" akhirnya si mbah google jawab..."hahahahaha wkwkwkwk...DASAR NARTO eh KATRO TUH KAN DI KEYBOARD ADA TOMBOL F12 DI TEKEN SONO SEKENCENG-KENCENG NYA DI JAMIN GA SAVE LAGI"

Berhasil akhirnya makasih ya mbah....akhirnya aku keluar dan langsung di sambut sama keluarga laptop itu..
"bagaimana keadaan anak saya mas? eh keadaan laptop saya?"
"laptop ibu baik-baik saja dan perlu istirah dulu"

0 komentar:

 
 
 
 
Copyright © e-W@rung69