posting blog ada dua

Selasa, 21 Februari 2012


halo sobat blogger...2 hari 2 malam ane pusing hampir2 mo tutup akun blog ini soalnya templete blog ane kacau balau masa postingan ane ada dua sama semua lagi kan gak lucu kan....dah nyari ma si mbah google tapi ya kayaknya mbah google jg nyerah soalnya hasilnya kagak ada yang memuaskan.
singkat cerita gini ane dah pusing dah dibalikin ke templete bawaannya asli blog tapi tetetp aza itu postingan nonghol aze.
jadi gini pertama-tama kita ubah dasbor blog kita ke tampilan lawas kebetulan blog ane tampilannya baru jadi kudu musti lawas heula ceunah.
trus masuk rancangan trus edit html jangan lupa itu di ceklis yang ada diatasnya.trus control f cari yang namanya
cari kode berikut :
<b:widget id='Blog1' locked='true' title='Blog Posts' type='Blog'/>
dan
<b:widget id='Blog2' locked='true' title='Blog Posts' type='Blog'/>

trus kalian hapus yang ini
<b:widget id='Blog2' locked='true' title='Blog Posts' type='Blog'/>


kemuadian simpan dan liht hasilnya....
sekarang kalian sudah bisa gonta-ganti lagi templetenya...ok
selamat senasib dengan sayah....

 
 
 
 
Copyright © e-W@rung69