flasdisk tidak bisa di format

Senin, 13 Februari 2012


selamat pagi sobat. kali ni mau berbagi pengalaman... notebook temen banyak virus pengen di instal ulang pertamanya saya ragu soalnya belum pernah instal notebook windows 7.. difikir2 perlu di coba tuh lumayan dia mau ngemodalin buat beli CD windows 7 nya lumayan soalnya aku belum punya.
masalah pertama : notebook tersebut ga ada dvd roomnya tapi saya ga patah semangat Bisa pake flasdisk..
tapi tenang punya kaka 4 giga bisa pinjem bentar
langsung aza tak format  flasdisknya menggunakan cmd tapi apa yang terjadi flasdisknya jadi eror di pake gak bisa minta di format trus tapi di format ga bisa. jadi mati ga mau idup juga kayaknya ogah. langsung aza ane buka2 buku kitab2 masalah ini gan ketemu deh gini caranya ya.. di bantu ya prok-prok jadi apa?
  1. buka windows run ( Start > Run ), atau tekan tombol Windows + R




 










  1. kemudian ketik “compmgmt.msc tekan enter















  1. Computer Manajement, pilih Storage > Disk Management







  1. Di sini ada Flashdisk anda, dibagian bawah, ada Disk1, kemudian  klik kanan, terus pilih Create Partition. Setelah itu sobat klik kanan lagi, pilih format dan flash disk sudah bisa digunakan kembali.

  1. Bobo lagi ah

1 komentar:

Adih Permata mengatakan...

klo modem bisa engga?
saya ingin tau kepintaran anda smpe mana???

 
 
 
 
Copyright © e-W@rung69