akses internet cepat dengan modem three

Jumat, 24 Februari 2012


Loading coy  lama banget kadang-kadang  di mozilla sering  try again pokoknya mancing emosi trus tuh kartu GSM yang satu ini....nyesel gua pake tuh kartu mana mahal lagi belinya pokoknya gak cocok buat internet unlimited tuh kartu cocoknya cuman buat smsan anak SD tidak berkualitas untuk yang butuh informasi cepat dan akurat.. gak perlu di sebutin tuh nama kartunya bisa-bisa jadi kasus buat admin kayak kasus PRITA... mendingan kalian cobain sendiri mana kartu yang paling bagus untuk browsing internet unlimited. Kali ini saya rekomendasikan kartu GSM Three.... bukannyA saya promosiin tuh kartu !! ngapain lagi belai-belain promosiin Three orang saya juga ga dapat apa2 dari diannya juga...tapi ini menurut pengalaman saya dan berbagi informasi buat sahhabat blogger agar bisa memilih mana yang bener-bener cocok buat internet dan cuman bukan OMG (OMong doanG )
Kita memang pengen harga yang murah dengan kualitas yang tinggi itu sudah hukum alam dunia ekonomi ...
Kartu GSM three memang banyak juga yang mengeluh lelet setelah masa kuota habis tapi mereka gak tahu gimana caranya kalo kuota sudah habis agar dapet kecepatan yang normal atau kadang-kadang lebih dari normal... untuk membahas bagaimana cara jika kuota habis sudah dibahas dipostingan sebelumnya memamng agak sedikit ribet.
Bayangkn dengan pilihan ragam paket three kita dapat memilih mana yang cocok dengan kantong kita semua saya juga sering pake paket yang 35 rb karena kantong saya isinya gak lebih dari 50rb jadi sisanya buat beli rokok ma kopi buat nmenin semaleman blogging.
Ok mas bro buruan melek matanya...jangan mau di bohongi trus!!!!!















0 komentar:

 
 
 
 
Copyright © e-W@rung69